Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

solar water heater

Distributor Solahart – Jual Solahart – Harga Solahart Pemanas Air Solar Water Heater Jakarta

Untuk informasi Service Solahart Jakarta Selatan silakan telpon ke 082122541663 Service Solahart Jakarta Selatan,Tidak Panas,Bocor,Bongkar pasang,pemasangan pipa air panas & dingin Cv Davi Natama Service.

SPESIFICATION A Mesin Pemanas Air Tidak Panas, Tekanan Air Kurang Kencang B. Tanky Bocor C. Jasa Penurunan Unit/ Bongkar Pasang D. Jasa Penaikan Unit/ Bongkar Pasang E. Penggantian Sparepart,Element,Termorstat,1/2 Valve, Cek Valve Dll. F. Pemasangan Titik Air Panas/ Instalasi Pipa Air Panas G. Pemasangan Titik Air Dingin/ Instalasi Air Dingin

Kami adalah penyedia jasa service / perbaikan pemanas air,service solahart, service wika,swh, service edward & service Ariston, pemanas air electrik, dengan pelayanan yang Berpengalaman, Murah& Terpercaya .Kami juga melayani, penjualan pemanas air merk solahart,wika swh, & segala merk solar water heater,dan penjualan pipa air panas Pipa Tembaga ,team kami telah terlatih Dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya. Dengan Tenaga Ahli Kami Yang Berpengalaman Secara Profesional Dapat Kami Tangani Masalah Mesin Pemanas Air. Dengan Pemanas Air Tenaga Matahari Rutin Diservice, Maka Akan Mendapatkan 95% Kebutuhan Energy Secara Gratis Dari Matahari. Berkala Layanan: Untuk Kesehatan Dan Kualitas Air Yang Digunakan Adalah Terpelihara Dengan Baik, Dan Pemanas Air Panas Memiliki Umur 6 Bulan Lama. Pemanas Air Wajib Diservice / Dikeringkan. Kami Penyedia Jasa Service Pemanas Air.

Service Solahart Dengan Pengecekan Dan Reparasi Secara Rutin, Maka Anda Akan Mendapatkan 97% Energi Panas Secara Gratis Dari Matahari. Kami Juga Saangat Menjamin Kwalitat/Mutu Produk Yang Kami Send Sangat Bagus Dan Terjamin. Untuk Menjaga Kerjasama Antara Kedua Pihak. Selain Itu Kami Slalu Memberikan Pelayanan Yang Baik Untuk Setiap Pekerjaan Yang Kami Tangani.

Harga Bisa Nego Dan Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Nomor Telpon Yang Tertera diatas.

Tag(s) : #solahart indonesia
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :